Obat Herbal Alami Selangkangan Gatal dan Hitam

  Obat Herbal Alami Selangkangan Gatal dan Hitam

Obat Herbal Alami Selangkangan Gatal dan Hitam -  Kebanyakan orang menganggap gatal adalah hal sepele yang dapat diatasi hanya dengan menggaruknya. Padahal jika kita selalu menggaruknya ini akan membuat kulit semakin ruam dan menyebabkan iritasi kulit. Saat kulit teriritasi, pastinya ini dapat menyebabkan kuman serta bakteri dapat masuk ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam.

Ya kita tahu bahwa gatal banyak di pengaruhi beberapa faktor di antaranya yaitu gatal-gatal terjadi dikarenakan alergi, namun ada juga yang disebabkan oleh biang keringat, iritasi, peradangan maupun gigitan serangga. Tentunya Anda pernah merasakan yang namanya gatal,benar bukan? Gatal dan iritasi pada kulit bisa menyerang siapa saja. Hal tersebut bisa terjadi karena permukaan kulit terkena jamur, alergi, virus, gigitan serangga, hingga bulu ulat dan gelugut bambu. Untuk menghilangkan gatal, biasanya kita akan menggaruk tepat di tempat yang gatal. Tetapi, menggaruk terus menerus kulit tidak baik pada permukaan kulit karena dapat menimbulkan luka atau iritasi. Bisa jadi, hal itu malah menimbulkan masalah baru karena kulit yang iritasi akan mudah terkena virus dan kotoran lain.

Menderita gatal-gatal tentunya sangat mengganggu apalagi jika rasa gatal itu muncul di saat Anda sedang beraktifitas kerja maupun berada pada momen-momen penting. Pastinya Anda akan merasa malu jika harus menggaruk-garuk terus bagian kulit yang merasa gatal. Selain malu, menderita gatal tentunya juga sangat menyiksa karena menyebabkan Anda menjadi kurang berkonsentrasi, istirahat terganggu, dan susah tidur. Orang yang menderita gatal biasanya selalu ingin menggaruk bagian yang  gatal, padahal hal ini justru dapat mengakibatkan iritasi sehingga gatal yang diderita akan bertambah parah. Obat Herbal Alami Selangkangan Gatal dan Hitam








Ada beberapa faktor utama yang memang sering menyebabkan gatal, diantaranya yaitu:
1. Reaksi alergi dan iritasi
Sama halnya seperti Anda mengalami alergi terhadap makanan tertentu, alergi terhadap hewan, suhu atau bahkan benda tertentu dan maish banyak lagi.

2. Xerosis ( kulit kering )
Keadaan kulit yang kering juga bisa menimbulkan rasa gatal pada bagian kulit Anda. Dikarenakan keadaan kulit yang kering sangat mudah terkena iritasi, terutama ketika kulit berada di bawah sinar matahari.


3. Penyakit atau kondisi kulit tertentu
Keadaan kulit dengan adanya infeksi kuman, bakteri, virus atau bahkan tungau juga mampu menjadi pemicu munculnya rasa gatal, bahkan ketika di garuk bakteri tersebut mampu menyebar sekaligus membentuk lesi atau melepuh yang memang disertai dengan reaksi infeksi, seperti eksim, kudis, psoriasis, folikulitis, juga prurigo.

4. Penyakit dalam
Ada juga beberapa jenis penyakit dalam seperti hepatitis, sirosis, diabetes, penyakit celiac, anemia defisiensi besi, gagal ginjal, gangguan tiroid, leukemia, dan limfoma juga bisa menjadi salah satu penyebab munculnya rasa gatal di bagian kulit. Dan hal ini salah satunya disebabkan oleh faktor darah kotor, sehingga menimbulkan rasa gatal.
Adapun penyebab lainnya, seperti:
  • Alergi terhadap obat
  • Gigitan serangga dan parasit
  • Infeksi
  • Kondisi psikologis
  • Menopause




Obat Herbal Alami Selangkangan Gatal dan Hitam
  • Krim kortikosteroid
Obat gatal ini cara pemakaiannya dioleskan pada kulit. Krim kortikosteroid ini berfungsi sebagai anti peradangan dan anti alergi sehingga dapat menghilangkan gatal. Tentunya krim obat gatal ini digunakan pada kasus-kasus gatal pada daerah kulit tertentu bukan pada kasus gatal seluruh tubuh.

Oleskan pada kulit yang terlibat 3-4 kali sehari. Penggunaan obat gatal ini sebaik atas petunjuk dokter mengingat pada kasus-kasus kulit gatal tertentu tidak boleh menggunakan obat ini, seperti kulit gatal akibat jamur contohnya panu. Jika penyebab gatal adalah jamur dan menggunakan obat ini bukannya sembuh malah akan menjadi parah.


  • Kortikosteroid Oral
Obat gatal kortikosteroid oral (minum) pada prinsipnya memiliki kerja yang sama dengan krim kortikosteroid seperti telah saya sebutkan diatas yakni sebagai anti radang dan anti alergi, perbedaan penggunaannya tergantung dari luas tidaknya gatal kulit yang terlibat. Sebagai contoh jika kulit gatal sangat luas hampir seluruh tubuh akibat alergi makanan maka kortikosteroid oral lah pilihannya. kalau pakai krim mau habis berapa banyak coba, dan ribet pula. Sesuai juga dengan logika sederhana bukan!


Ingat!! Penggunaan kortikosteroid jangka panjang tidak diperkenankan tanpa pengawasan dokter! 


  • Antihistamin oral
Obat gatal Antihistamin ini adalah obat minum. Berfungsi untuk menghambat histamin yang merupakan zat kimia tubuh yang menyebabkan rasa gatal. Salah satu contoh obat gatal antihistmain yang populer di masyarakat yakni CTM. Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa efek samping dari obat ini adalah rasa kantuk, sehingga banyak yang menyalahgunakannya sebagai obat tidur.

Obat gatal ini memang tergolong masih efektif untuk menghilangkan gatal tapi harus diminum seperlunya dengan frekuensi minum 3-4 x kali sehari masing-masing 4mg. Namun demikian, masih banyak obat antihistamin lainnya yang lebih ampuh dari CTM bahkan yang tidak memiliki efek samping ngantuk seperti loratadine dan cetirizine.

Kombinasi antihistamin oral dan kortikosteroid merupakan kombinasi yang cukup ampuh untuk menghilangkan gatal.


  • Hydrocortisone (Krim)
Krim ini berfungsi untuk mengurangi atau menghilangkan rasa gatal, bengkak atau ruam merah karena alergi terhadap gigitan serangga, bahan kimia dan zat kimia asing. Krim ini bekerja dengan cara mengurangi peradangan pada kulit dari bagian luar hingga ke dalam. Obat bisa menyebabkan alergi karena itu harus mendapatkan resep dari dokter sebelum penggunaan.

Larangan : tidak diperbolehkan untuk ibu hamil, ibu menyusui, konsumsi obat herbal, konsumsi suplemen makanan, alergi obat, TBC, campak, jerawat yang parah dan atrofi kulit (penipisan kulit)

Cara pemakaian :

  1. Bersihkan daerah kulit yang terkena alergi dengan kain basah yang lembut dan cuci tangan yang akan Anda gunakan untuk perawatan.
  2. Oleskan ke bagian kulit yang gatal terkena alergi dan gosok dengan lembut. Lalu cuci tangan Anda.
  3. Jangan menempelkan apapun pada media kulit yang sudah diberi krim.
  4. Berikan sesuai dengan dosis atau petunjuk dokter yang merawat.

Profil keamanan obat : tidak untuk luka terbuka, tidak untuk mata, tidak boleh tertelan, tidak untuk pemakaian jangka panjang (lebih dari 2 minggu), tidak untuk luka infeksi, dan tidak untuk luka bakar.

Efek samping : rasa panas pada kulit, iritasi ringan hingga berat dan reaksi gatal setelah pemberian (tetap beritahu dokter Anda jika reaksi efek samping sangat berat).


  • Protopic (Krim)
Krim Protopic adalah jenis obat yang akan membantu mengurangi sel yang membuat aktifitas kekebalan tubuh bekerja terlalu besar atau terlalu rendah. Reaksi ini biasanya akan menyebabkan rasa gatal seperti untuk penderita penyakit kulit eksim. Reaksi alergi yang parah juga bisa menyebabkan kondisi seperti ini. (baca juga: gejala dermatitis berdasarkan jenis dan cara mengatasinya)

Larangan : tidak untuk penderita alergi obat golongan tacrolimus, kanker kulit, cacar air, penyakit herpes, kelainan kulit genetik, orang yang terkena ciri ciri lupus ringan dan berat, gangguan ginjal, reaksi gatal pada kulit yang lebih luas dan penderita penyakit yang tidak boleh terkena sinar matahari.

Cara pemakaian:

  1. Bersihkan area kulit yang akan diobati dan jari tangan yang akan digunakan untuk mengobati.
  2. Oleskan krim ke bagian kulit gatal atau alergi sesuai dengan dosis (perhatikan untuk dosis penggunaan khusus untuk anak dibawah usia 16 tahun).
  3. Hindari berenang, mandi atau berendam dalam air panas setelah menggunakan obat.
  4. Segera bersihkan area kulit yang diolesi krim kemudian gunakan pelembab kulit untuk mengatasi kulit kering.

Profil keamanan obat : jangan berjemur setelah menggunakan obat, area kulit tidak boleh terkena panas matahari secara langsung, dan gunakan sesuai dosis untuk meringankan efek samping. (baca juga: bahaya sinar matahari langsung bagi kulit – bahaya sinar matahari di siang hari bagi kesehatan dan kulit)

Efek samping : gatal-gatal, kulit mengeras pada area yang diobati, kulit kemerahan, sakit kepala, penyakit flu, sensitif terhadap udara panas atau dingin, bengkak pada tenggorokan, bengkak pada bagian kelenjar dan bahaya amandel bengkak.


  • Elidel (Pimecrolimus) – Krim
Elidel adalah salah satu krim yang bekerja untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh ketika kulit terserang alergi termasuk gatal-gatal dan eksim. Obat ini termasuk sangat ringan sehingga tidak bisa digunakan untuk perawatan alergi yang sangat buruk. Penderita yang mengalami alergi terhadap bahan pimecrolimus sebaiknya tidak menggunakan obat ini.

Larangan : tidak boleh untuk penderita cacar, herpes, kanker kulit, sistem kekebalan tubuh yang lemah, gangguan ginjal, gangguan hati, sirosis hati,  dan reaksi alergi yang besar. (obat tidak boleh untuk wanita hamil dan menyusui serta anak-anak dibawah 2 tahun)

Cara pemakaian:

  1. Cuci tangan dan area kulit yang akan diobati.
  2. Oleskan krim pada area yang gatal hanya sesuai dosis.
  3. Hindari obat jangan sampai terkena mata, mulut, hidung, dubur dan luka terbuka.
  4. Jangan menutup luka dengan perban atau kain setelah diberi obat.
  5. Obat tidak boleh digunakan untuk jangka panjang (lebih dari 6 bulan). (baca juga: efek samping minum obat jangka panjang)
  6. Setelah pemakaian hindari kulit terkena sinar matahari secara langsung.

Efek samping: gatal-gatal, bengkak pada wajah, bibir, dan tenggorokan, sakit kepala, sakit perut (diare), nyeri sendi, dan tubuh tidak nyaman.



  • Cetirizine (Pil Antihistamin)
Adalah sebuah obat alergi berupa pil yang bisa mengurangi kadar histamin dalam tubuh. Ketika tubuh Anda memiliki histamin yang tinggi maka bisa menyebabkan sistem kekebalan tubuh melemah dan menyebabkan reaksi alergi. Obat ini akan mengobati gatal karena beberapa reaksi termasuk alergi dingin, makanan, dan reaksi kimia.

Larangan : tidak  boleh mengendarai kendaraan setelah minum obat, tidak boleh mengkonsumsi minuman bersoda atau alkohol, dan penggunaan obat lain terutama obat yang mengandung zat penyebab tidur.

Cara pemakaian: minum obat sesuai dengan dosis atau anjuran dokter baik setelah atau sebelum makan.

Efek samping: gatal-gatal, sulit bernafas, bengkak pada lidah dan tenggorokan, denyut jantung meningkat, gemetar, air seni lebih sedikit, sakit kepala, pusing, mulut kering, mual dan sembelit.


  • Loratadine (Pil)
Loratadine adalah sebuah pil untuk mengatasi alergi dengan cara mengurangi kadar histamin yang berlebihan. Obat ini bukan hanya untuk alergi gatal saja sebab bisa mengurangi reaksi alergi dengan gejala hidung meler, pilek dan gangguan kulit yang parah.

Larangan: tidak boleh untuk penderita penyakit asma, penyakit ginjal, penyakit hati, bayi kurang dari 2 tahun, ibu menyusui, dan ibu hamil.

Cara pemakaian: minum loratadine sesuai dengan dosis yang dianjurkan oleh dokter atau yang tertera pada kemasan (obat biasanya hanya diminum 1 x dalam sehari).

Efek samping: gatal-gatal, sulit bernafas, bengkak pada wajah dan kulit, bibir kering, sakit kepala, detak jantung meningkat, nyeri perut, mual, muntah, dan gangguan pendengaran.


  • Fluoxetine (Kapsul)

Ini termasuk jenis obat anti-depressan yang bisa menyebabkan reaksi santai dan mengantuk yang sangat besar. Obat alergi gatal ini biasanya diberikan oleh dokter jika penderita sudah mengalami gejala gangguan sulit tidur, panik dan gelisah.

Larangan: obat sangat rentan untuk penderita beberapa penyakit seperti gangguan hati, gangguan ginjal, diabetes, glaukoma, kejang, epilepsi. Obat tidak boleh untuk ibu menyusui, ibu hamil dan bayi.

Cara pemakaian: obat harus diminum tanpa dilarutkan atau dibuka kemasannya.

Efek samping : gatal-gatal, sulit bernafas, bengkak pada wajah dan bibir, sakit tenggorokan, mudah marah, hiperaktif, gangguan penglihatan, diare, kehilangan keseimbangan, demam, insomnia, sakit perut, penurunan nafsu makan, lelah, dan reaksi sinusitis.

Berbagai Macam Obat Gatal pada Kulit yang Alami

Gatal pada kulit dapat dimanifestasikan dalam berbagai gejala yang bervariasi, seperti ruam merah pada kulit, bintik-bintik kecil, kulit bersisik, tumbuh nanah atau bisul, dan sebagainya. Tempat tumbuhnya pun bervariasi, bisa pada area tertentu saja atau dapat menyebar di sebagian besar anggota tubuh. Untuk mengobati penyakit gatal tersebut, Anda dapat menggunakan obat-obat yang alami dan aman bagi kesehatan.


Berikut ini adalah obat gatal pada kulit yang dapat Anda coba:
  1. Ramuan kunyit, temulawak, dan sambiloto
Anda dapat menggunakan ramuan yang terdiri dari kunyit, temulawak, dan daun sambiloto untuk menyembuhkan gatal-gatal. Ramuan ini sangat ampuh dijadikan sebagai obat gatal alergi. Caranya yaitu siapkan 20 gram kunyit, 30 gram temulawak, dan 10 gram daun sambiloto. Kupas kunyit dan temulawak, lalu cuci ketiga bahan tersebut sampai bersih kemudian rebus dengan 2 gelas air hingga tersisa separuhnya. Saring ramuan tersebut, lalu minum airnya secara teratur 2 kali dalam sehari.
  1. Daun sirih dan kulit manggis
Untuk mengobati gatal pada kulit, Anda juga dapat menggunakan ramuan daun sirih dan kulit manggis. Cara membuatnya yaitu sediakan 20 lembar daun sirih, 100 gram kulit buah manggis. Cuci sampai bersih kedua bahan tersebut lalu rebus dengan air secukupnya. Setelah itu gunakan airnya selagi hangat untuk membasuh bagian kulit yang gatal.
  1. Daun biduri
Cara membuat ramuan dari daun biduri untuk menyembuhkan gatal pada kulit yaitu siapkan daun biduri secukupnya lalu cuci sampai bersih dan dihaluskan/ditumbuk. Kemudian campurkan minyak kelapa secukupnya dan dioleskan pada kulit yang mengalami iritasi.
  1. Daun salam
Daun salam dapat digunakan sebagai obat gatal pada kulit karena mempunyai zat antibiotik alami. Cara memakainya yaitu cari daun salam secukupnya, cuci sampai bersih, lalu dilumatkan atau dihaluskan dan tempelkan pada kulit yang gatal.
  1. Daun mahkota dewa
Anda juga dapat menggunakan daun mahkota dewa sebagai obat gatal pada kulit yang ampuh. Cara menggunakannya yaitu siapkan daun mahkota dewa secukupnya, cuci menggunakan air bersih, kemudian haluskan dengan cara ditumbuk. Lalu oleskan daun mahkota dewa yang telah dihaluskan tersebut pada kulit yang gatal/iritasi maka akan segera sembuh.
  1. Daun peppermint
Daun peppermint merupakan obat gatal pada kulit karena dapat menurunkan iritasi/peradangan dan pembengkakan. Selain itu daun peppermint juga dapat memberikan sensasi dingin dan rasa nyaman pada kulit. Cara pemakaiannya sangat mudah, yaitu Anda tinggal menggosokkan daun peppermint pada area kulit yang mengalami gatal, tunggu beberapa saat supaya meresap, kemudian bilas dengan air bersih.
  1. Daun kemangi
Obat gatal pada kulit yang berikutnya yaitu daun kemangi. Daun kemangi mengandung zat yang bernama thymol sehingga efektif sembuhkan gatal-gatal. Cara memakainya, cari daun kemangi secukupnya, cuci sampai bersih, lalu gosok-gosokkan pada kulit yang mengalami gatal/iritasi.
  1. Cuka sari apel
Cuka sari apel juga dapat anda gunakan untuk menyembuhkan gatal pada kulit khususnya sebagai obat gatal alergi, sebab mengandung zat anti bakteri, anti jamur, dan antiseptik. Cara pemakaiannya yaitu teteskan cuka sari apel ke dalam kapas lalu oleskan pada kulit yang menderita gatal.
  1. Lidah buaya
Lidah buaya juga merupakan obat gatal pada kulit yang efektif menyembuhkan kulit iritasi. Caranya yaitu cari daun lidah buaya secukupnya, lalu potong atau patahkan untuk diambil lendir/gelnya. Kemudian oleskan lendir/gel lidah buaya tersebut pada bagian kulit yang iritasi.
  1. Tanah liat
Tanah liat ternyata juga dapat mengobati gatal pada kulit, terutama yang disebabkan karena gigitan serangga. Tanah liat mempunyai kandungan zat yang dapat menarik racun dari dalam kulit sehingga dapat menyembuhkan gatal dan mengurangi rasa sakit. Cara menggunakannya yaitu cari tanah liat secukupnya, taruh di dalam suatu wadah/mangkuk, lalu campurkan air ke dalamnya. Aduk tanah liat bersama air tersebut hingga membentuk pasta, tingkat kekentalannya kira-kira seperti pada selai kacang. Setelah itu oleskan campuran tanah liat tersebut pada kulit yang gatal, biarkan beberapa saat supaya kering, lalu terakhir bilas dengan air bersih.

Bagi Anda yang tidak mau repot mungkin karena sibuk atau memang tidak punya cukp waktu untuk mencari bahan bahan alami yang bisa digunakan untk obat,maka kami membawa solusinya untuk Anda

Tips Mengatasi Gatal Herbal Dengan Obat Herbal de Nature
Denature Indonesia  memiliki Obat Gatal Denature yang  efektif mengobati gatal. Terbuat bahan herbal alami diramu dengan  resep tradisional dan diolah secara teknologi moderen, sehingga aman dikonsumsi buat semua umur. Obat kami juga telah terdaftar di BPOM jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature  yang kami tawarkan ini Alhamdulillah  merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri. 

Kenapa Harus Menggunakan De Nature Obat Gatal?

  • Bersih darah dari De Nature Terbukti ampuh dalam membantu mengatasi penyakit eksim basah maupun kering
  • Kombinasi produk De Nature ini memiliki manfaat dalam membantu mengatasi gatal-gatal, koreng, maupun bisul
  • Bermanfaat dalam membantu membersihkan darah kotor
  • Membantu memperbaiki peredaran pada darah
  • Membantu memperbaiki sistem pencernaan makanan
  • Tanpa Efek Samping

Bagaimana Cara Mengobati Gatal Gatal ?
Semua Penyakit Pasti Ada Obatnya


OBATI SEKARANG JUGA PENYAKIT ANDA DENGAN OBAT HERBAL KAMI  !!!


KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI

 082221132221 / 087719707073


Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal
Untuk Menyembuhkan Obat Gatal Eksim, Kadas Dan Kudis, Kurab, Gudikan Dan Korengan, Kutu air Proriasis,dan Disebabkan Gatal Alergi

Hanya @ Rp 295.000,- Insya Allah Masalah Teratasi..!




KhasiatObat Herbal de Nature Indonesia



Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit.dan gatal jenis lainya.


Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaudan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.


Berikut adalah pasien yang menggunakan Obat Gatal kami




08137267xxx ,
selamat malam pak alhamdulilah gatal eksin di kemaluan saya sudah sembuh dan sudah tidak ada bintik merahnya , obatnya masih ada apakah dihabiskan saja , trimakasih pak saya bisa sembuh , saya mau pesan lagi untuk salepnya


08213776xxx (maaf, disamarkan)
Teman saya pernah terkena gatal eksim, sangat mengerikan. Tiap hari gatal pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat gatal selangkangan dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!


085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah  sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas


08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat gatal yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih.




*Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami bisa jadi berbeda dengan hasil yang akan Anda dapatkan setelah menggunakan produk ini. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh mungkin saja berbeda dengan pelanggan lainnya.



*INFORMASI SELENGKAPNYA*




Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082221132221

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp. Insya alloh kami bisa membantu.




KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI



Costemer Servis CV. De Nature Indonesia


Konsultasikan dan Pemesanan Silahkan , Hubungi Kontak Kami  


 082221132221 (Call/Sms)


 085743333181 (WhatsApp)






 “Melayani sepenuh hati “

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Obat Kencing Nanah MAnjur di Apotik Terdekat

Obat Antibiotik Kencing Nanah Untuk Pria dan Wanita

Obat Kencing Nanah Untuk Pria dan Wanita di Apotik